Beranda > Kisah Islam > Jangan lupa Tutup Aurat ya Ukhty..

Jangan lupa Tutup Aurat ya Ukhty..


Tutup auratmu ya ukthy

Aku bangga menjadi Muslimah…
Disaat kau bangga menjadi wanita Modern…
Aku bangga Jilbabku menjuntai kedada…
Disaat kau bangga mengikuti Mode…
Aku bangga menjadi pengurus kerohanian
islam disaat kau lena…
Aku tak peduli dengan anggapan SOK SUCI…
Karena aku tahu apa yang aku lakukan...
Awalnya aku tidak percaya diri…
Dengan pakaian yang tertutup rapi…
Kau berkata aku tidak trendy…
Wahai ukhty yang bermimpi sanjungan…
Cantik bukanLah buka-bukaan…
Cantik bukan selalu berdandan…
Dan cantik bukan berarti seorang pujaan…
Kuulurkan jilbabku hingga terasa damai
hatiku…
Kulonggarkan pakaianku sehingga tertutup
bentuk tubuhku…
kuLakukan itu semua demi Cintaku pada
Rabb-Ku…
Dan kuberbisik dalam hatiku, semoga
Engkau bahagia melihatku…
Andai semua orang memahami…
CantiK lahir bukanlah ukuran…
Tapi Cantik hati memikat semua orang….
Dan terutama budi pekerti seperti yang
Rosul contohkan…
maka ukhty peliharalah AURAT….
Tidak akan tertutup degan berperangai
yang BAIK…
tidak akan tertutup degan sifat LEMAH
LEMBUT…
tidak akan tertutup degan kata-kata yang
BAIK…
tetapi hanya akan tertutup degan PAKAIAN
yang SEMPURNA…
Mudah-mudahan AKHLAK dibalik pakaian
tadi lebih INDAH dari pada
pakaiannya,InsyaAllah…

Jangan lupa Tutup Aurat ya Ukhty..

  1. Maret 26, 2013 pukul 9:01 am

    After looking at a number of the articles on your website, I honestly appreciate your technique
    of writing a blog. I saved it to my bookmark
    site list and will be checking back soon. Please check out my web site too and
    let me know how you feel.

  2. Mei 29, 2013 pukul 11:47 pm

    What’s up mates, how is the whole thing, and what you would like to say about this article, in my view its genuinely awesome in favor of me.

  3. September 18, 2016 pukul 6:32 am

    I just like the valuable information you supply to
    your articles. I’ll bookmark your blog and check once more right here regularly.

    I am somewhat sure I will be informed many new stuff proper
    right here! Good luck for the following!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

