Beranda > Inspirasi > KAU ADALAH MUSLIMAH,lain tidak !

KAU ADALAH MUSLIMAH,lain tidak !


for everyone

Muslimah, dirimu adalah wanita hamba Allah, yang menurut Rasulullah SAW, tercipta dari tulang rusuk (laki-laki) yang bengkok. Engkau memilih karakter kehalusan dan kelembutan yang mendominasi kehidupanmu.

Maka apa yang ada didirimu harus kau jaga, karena itulah fitrahmu.

Namun juga perlu engkau ketahui bahwa Islam telah memuliakanmu dengan memberikan perhatian yang serius akan eksistensi dirimu. Bahkan saking seriusnya para ulama menulis buku khusus untukmu, fiqih wanita.

Mengapa? Karena di satu sisi engkau adalah salah satu pilar penegak ummat dan di sisi lain engkau adalah penghuni mayoritas di dalam neraka. Itulah peranmu yang sedemikian besar bagi ‘hitam putih’nya peradaban manusia.

Orang-orang di luar Islam memandang keberadaanmu, Wahai Wanita, dengan aneka macam. Mereka memandangmu dengan dzholim, tidak adil, tidak proporsional.

Ada yang menghinakanmu, yaitu menganggap dirimu hanyalah sebagai pelayan laki-laki. Ada juga yang mendewakanmu, memuja dan memujimu, untuk kemudian pada akhirnya juga hanya sebagai pelampiasan untuk memuaskan nafsu syahwat.

Bahkan ada yang menyamaratakanmu dengan laki-laki. Padahal jelas berbeda antara laki-laki dengan wanita, guna menuntutkan sebagian hakmu. Ini sebenarnya hanyalah sebagai kedok belaka untuk meng-goal’kan gagasan dan pemikiran mereka yang keluar dari fitrah, dari Islam.

Suatu propaganda manis mereka tawarkan untuk mengelabuimu dan merusak citra dirimu. Dibungkus dengan kata-kata manis ‘emansipasi‘ atau dengan propaganda ‘feminisme‘. Puncaknya adalah untuk menjauhkanmu dari Allah, Rabbmu dan Rabb kita semua.

Barangsiapa mengenal dirinya, maka dia akan mengenal Rabbnya, demikian salah satu kata ungkapan Ali bin Abi Thalib RA.

Satu harapan, agar dirimu tetap konsisten dan komitmen dalam ber Islam dan senantiasa menghiasi hidup dengan Islam, serta tiada akan mati kecuali dalam keadaan berpegang teguh kepada Islam. Walaa tamuutunna illa wa antum Muslimun.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: