Beranda > Tip's n Trick > Cara Menilai 9irl/Cewek

Cara Menilai 9irl/Cewek


Maaf nih bagi yang merasa, hehehe. Sebenarnya ada sih cara instan dan simple menilai Cewek.. nggak tau deh ini bener apa nggak tapi menurut saya sih ada benernya juga.. yaaa yang penting kita ambil dari segi positifnya aja deh ya.. Nah..pingin tau caranya…..?


Gini deh.. ada 3 macem jenis cewek yang tampak disini, mungkin bisa dijabarkan lebih lanjut.. tapi jangan negatif thinking ya..

Pertama: Cewek Sombong alias “Jual Mahal”

Nih cewek biasanya pilih teman.. Jadi kalau ada cowok yang nggak dia kenal nyapa biasanya itu cewek cuek aja.. masa bodoh ada yang nyapa.. EGP (Emang Gw Pikirin). klo cewek yang jenis gini nih.. jangankan cowok iseng yang ngelakuin.. cowok “baik-baik” juga nganggap itu cewek sombong.. ya nggak.

Kedua: Cewek Baik

Nah… saya paling demen ma jenis ini.. soalnya ni cewek apa adanya.. klo ditanya atau disapa maka ia akan menjawab seperlunya.. Misalnya ni yaa.. klo disapa “Mau Kemana neng??” tuh cewek jawab seperlunya aja.. klo dia mau ke pasar paling jawab “Mau ke pasar Mas.. permisi”. nah kalo ketemu jenis yang gini nih.. semua orang pasti nggak bakal negatif thingking alias macam-macam, kecuali emang udah kenal dekat dan ngobrolin hal yang lain dan wajar..

Ketiga: Cewek…nggak tau deh namanya apa..

Nih cewek biasanya suka banget digodain..hiihhh sereeemm.. jangankan disapa, malah tu cewek minta disapa.. Hehehe kayak apa aja gitu.. ni jenis cewek biasanya suka berlebihan.. Ada aja deh yang dilakuinnya.. biasanya ni cewek klo disapa jadi bumerang bagi yang nyapa.. Hehehe.. maksudnya?? yaaa…misalnya yah. tu cewek mau ke pasar.. trus ada cowok yang menyapa..”Mau ke mana Nenk??” naahh.. tu cewek langsung aja jawab…”mau ke pasar Mas…tapi tonglong dong ditemenin soalnya jalannya becek, banyak anjing, kaki pegel @#%$^&%*^()((*)_” haaaaaaaahhhhhhh ada aja deh alasannya.. Jenis cewek gini yang harus hati-hati, klo nggak kuat iman ya seperti saya bilang tadi (Jadi bumerang bagi yang nyapa).

Tapi yang jelas semoga tulisan ini menjadi bahan muhasabah bagi yang baca.. Tapi bisa jadi apa yang saya ungkapkan di atas bisa jadi benar dan bisa jadi salah.. Wallahu A’Lam..

 

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: