Beranda > Humor > Sms Lucu, Sms Cinta, Romantis, Gombal, Sayang, Lebay Deh,

Sms Lucu, Sms Cinta, Romantis, Gombal, Sayang, Lebay Deh,


Dirimu bagai angin segar yang membangkitkan kenangan lama. Bagai seorang kekasih yang hilang, kini datang kembali mengisi kehampaanku.

Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .kita SEHATI. . .

Punya peta gak? aku tersesat di mata kamu nih.

Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang ?CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu

Kabar gembira: Sekarang HP anda telah dilengkapi dengan fasilitas nada sela, jadi anda dapat menerima telepon disela pintu, jendela, asal jangan disela paha saja …..

Dibaca ingusan….
Tidak dibaca mimisan…..
Dibalas kudisan…
Tidak dibalas panuan…
Disimpan jerawatan…
Dihapus sariawan…
Ketawa bisulan….
Marah masuk kuburan…..

Selamat pagi: Untuk layanan dalam bahasa Indonesia tekan 1, Untuk layanan dalam bahasa prokem tekan 3, Untuk layanan dalam bahasa gaul tekan 5, Untuk layanan bahasa tubuh tekan sekenanya dan sepuasnya …..

Ikan hiu makan tomat, I Miss you so mat.

Ikan hiu makan obat, maafin aku ya sobat.

ketika mentari senja merah membara
melukis mega dengan pesona warnanya
izinkan aku menyentuh relung hatimu
dan melukis cinta dengan pena kasihku

Selebritis itu….

gak mesti dikejar-paparazi,

gak mesti glamour,

gak mesti ada diinfotainmet!

tapi, selebsritis sejati itu ya kayak aku.

selalu kirim salam buat para fan-fannya!

Met taon baru Fan2ku.
oh ya! ada kabar terbaru nih!
Mohon doanya ya, kemaren aku check up ke dokter,
truz kata dokter
aku mengidap penyakit HANDSOMELIST
kaya’ penyakit tambah M@nis gitu.

tapi gak perlu khawatir, Gak nuler kok, cuma gak bisa sembuh aja ha…ha…ha…

waktu terus berlalu tiada lagi kau jemu…hari berganti hari tak lagi terasa sepi…senyum canda ceriamu terbayang selalu d mata Q…sgala yg di hati karena ku miliki………

Anda Bingung ?
Strezzz ?
Mulai sekarang Lakukanlah “SEKS” secara rutin !
S = SHOLAT SING SREGEP.
E = ELING KARO SING KUOSO.
K = KUATNO IMAN.
S = SELESAI DECH . . .

Ada 3 orang terjun payung…
Yg ke 1 berat’y 100 kg…
Yg ke 2 berta’y 200 kg…
Yg ke 3 berat’y 300 kg…
Cp yg pertama kali turun ke bumi…???

Ya “=> ADAM N HAWA<=” lh…
Hahahahahahahaha……!!!???!!!???!!!

HdUp Tnp CntA,
SEMELEKETE……!
HP tNp pUlsa,
KERE……!
MkAn TnP sAte,
gA’ KENAPE2…….!
sORga tnP gUe,
g’oKe…..!
nERAka g’ AdA loe,
gaK RAME……..!

Fergi Fagi Fulang Fetang.
Fekerjaan Fenuh Fenghasilan Fas-Fasan.
Fantat Feot Finggang Fegel.
Fikiran Fusing Fuyeng.

haBis bACaliURnyA Di LAP dunkz.

Q tDi kRmh kmU,Tpi Q pULang LagEE…
Coz d’Pntu dA tuLiSAn:

____________________________
oRg baEk+cKep+tdK smBong
DILARANG MASUK
____________________________

yA uDAh,Q plAnG z,bSok d’CopOt Y……….!!!!!

Kala senja kini mengusik kedalam hatiku
diikuti desir angin ombak dilaut
yang selalu membisikan kata kata cinta dalam hati
andai saja engkau tau apa kta hti kecilku
betapa aku mencintaimu
andai saja engkau mendengar getaran getaran jiwa ini betapa aku menyayangimu

mata hari tk brkedip menyinari bumi
ikan pn tk brkedip melihat karang
begitu jg mata qu tk brkedip memandang snyum manis mu
colok aj mata q mash kuat ko??????????

sejak pertama ku melihatmu
sejak pertama kau kerumahku
sungguh ada sesuatu terjadi dengan diriku
ada susuatu yang hilang dari diriku
ada sesuatu yang kau curi dari diriku
kau curi dengan kemanisanmu, kau curi dengan kelembutanmu
sungguh setiap kata-katamu membuat terlena
hingga saat ini ku bawakan karangan bunga ini untukmu
….dan akan ku berikan dengan keras ku lempar kewajahmu
dasar kurang ajar mana dompetku….
wanita jang, kutu kupretss, ternyata kau pencopet

Wkwkwkwkwkwk…
Cmz x bxk juga yc sru x..

CiUmAn YUk..?

Mw gA..?

Mw dUnK..?

C=cAri
i=iLmU
U=uTk
M=mAsA dPaN
A=aGar
n=nEgAra mAju..

sO….? kLau Qm pNgEn nEgArA Qm mAju,ciUmAn dUnK…
hE,,hE,,hE,,


 

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: